Tak Diakui Sebagai Anak, Namun Sosok Cantik Ini Tetap Datang Ke Persidangan Fredrich Yunadi

on Jumat, 09 Februari 2018 - Tidak ada komentar:

Zonamania - Sosok perempuan cantik dan muda, Kamis (8/2/2018) kemarin tampak serius menyimak jalannya sidang dakwaan Fredrich Yunadi di kasus merintangi penyidikan e-KTP pada Setya Novanto.



Perempuan yang menggunakan kemeja merah mudah dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai ini memilih kursi paling depan untuk bisa melihat jalannya persidangan.

Selama sidang hingga surat dakwaan selesai dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK, pandangan perempuan ini tidak pernah lepas dari sosok Fredrich Yunadi‎ yang duduk di kursi terdakwa.



Ternyata perempuan itu adalah Astrid Ellena Indriana Yunadi atau Astrid Ellena, putri dari Fredrich Yunadi, mantan kuasa hukum Setya Novanto.

Kedua orang tuanya, fredrich dan Linda Indriana Campbell bercerai saat Astrid Ellena berumur tiga tahun. Astrid Ellena banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Dia kembali ke Indonesia setelah lulus SMA, tinggal bersama ayah dan dua kakaknya.


====================================================================================

DATUK99.NET
SATU SATUNYA SITUS YANG DILENGKAPI DENGAN DETECTOR ANTI BOT
TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTAR DI DATUK99.NET
KENYAMANAN DAN KEMANAN USER ID ANDA KAMI JAMIN 100%

====================================================================================
Fredrich juga sempat menj‎adi sorotan karena pernah berseteru dengan Astrid Ellena. Informasi yang dihimpun, perseteruan itu terjadi tahun 2012 lalu karena Astrid Ellena menjalin hubungan dengan pria yang tidak disetujui Fredrich yang kini menjadi suaminya.

Kala itu, Fredrich sempat memberikan pernyataan pemutusan hubungan ayah-anak secara terang-terangan

(Baca kabar lengkap terkini disini : LINK)

Parasnya yang cantik, tidak heran jika Astrid Ellena merupakan Miss Indonesia 2011. Umurnya kala itu 20 tahun saat mewakili Jawa Timur mengalahkan peserta yang lain.

Tidak hanya berkiprah di tanah air, Astrid Ellena juga mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss Word 2011 di London, bersama dengan kontestan lain dari 113 negara lainnya.

Walaupun pernah berseteru dengan sang ayah, ibu dua anak ini tetap menunjukkan rasa hormat dan cintanya pada sang Ayah dengan hadir di persidangan.

Tidak ada raut dendam di mukanya, malah Astrid Ellena tampak cemas dan tidak pernah melepaskan pandangan dari sang ayah.

Hingga sidang selesai, Fredrich dikawal petugas Polri hingga keluar ruang sidang dan diwawancarai awak media, Astrid Ellena tetap mendampingi dari jauh untuk memastikan sang ayah baik-baik saja.

(CERITA DEWASA TERPOPULER => KLIK DISINI)

Terakhir, Astrid Ellena juga menemani Fredrich hingga ayahnya itu masuk ke mobil tahanan dan dibawa kembali ke Rutan Merah putih KPK untuk ditahan.

Toto About Toto

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA