SAH !!!! Djarot Jadi CAGUB Di PILKADA Medan.

on Jumat, 05 Januari 2018 - 2 komentar:

Zona Mania - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengesahkan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2018. Siapa calon pendampingnya? Masih belum ditentukan.




Megawati pun meminta agar masyarakat Sumatera Utara menerima mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Tolonglah pilih Djarot, kan di sana banyak orang Jawa juga," kata Megawati saat pengumuman calon yang diusung di Pilkada Serentak 2018, Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

Meski sudah menyatakan memilih Djarot sebagai cagub Sumut, Megawati baru akan resmi mengumumkan Pilkada Sumatera Utara pada 7 Januari 2018.

Megawati mengatakan, perkara menyodorkan Djarot sebagai calon gubernur Sumatera Utara bukan tanpa alasan. Apalagi selama ini, pemimpin di Sumut selalu memiliki masalah hukum.

"Gubernur di Sumut selalu punya permasalahan hukum, kenapa ya? Makanya, saya pikir orang yang dekat kok saya lupakan, jadi saya masukkan Pak Djarot ke sana," kata Megawati.

Dia mengaku sempat pusing dan bingung siapa yang akan diajukan di Pilkada Sumut. Hingga akhirnya dia berbincang dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan muncul lah nama Djarot.

"Saya menilai, kok sayang ya orang muda berkualitas, nganggur," kata Megawati.

Megawati mengaku tak meminta Djarot menjadi Gubernur Sumut, namun memerintahkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk kembali bertarung di Pilkada Sumut.

"Saya ketum partai memerintahkan petugas partai. Siap bu sebagai petugas partai, bersedia. Alhamdullilah," tandas Megawati.


Siapa Pasangan Djarot?

Sementara itu, Djarot mengatakan, dia sudah diberikan tugas untuk mempersiapkan pemilihan gubernur di Sumatera Utara, termasuk berkomunikasi untuk menentukan bakal calon wakilnya.

====================================================================================

DATUK99.NET
SATU SATUNYA SITUS YANG DILENGKAPI DENGAN DETECTOR ANTI BOT
TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTAR DI DATUK99.NET
KENYAMANAN DAN KEMANAN USER ID ANDA KAMI JAMIN 100%

====================================================================================

"Oleh sebab itu akan berkomunikasi dengan beberapa calon wakil dan nanti kami sampaikan dengan DPP partai dan berkomunikasi dengan parpol lainnya karena kita kurang 4 kursi," kata Djarot di DPP PDIP, Kamis (4/1/2018).

Dia pun menyebut telah berkomunikasi dengan Hanura, PPP, dan Golkar. Partai-partai tersebut belum menentukan calon.

"Kami dengan Hanura, dengan PPP, sudah ketemu Pak Romi berbincang-bincang dan Hanuara juga begitu. Dan memang melakukan komunikasi dengan partai yang belum menentukan calonnya termasuk juga dengan Golkar," tegas Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini pun menyebut wakilnya sudah ada. Hanya tinggal didiskusikan saja supaya ada chemistery keseluruhan.

Djarot mengatakan, kriteria calonnya adalah orang yang mau bekerja keras, bersih, dan mendedikasikan diri untuk kepentingan Sumut. "Niatnya adalah untuk membangkitkan Sumut karena potensinya luar biasa," kata dia.

Dia juga tidak mempersoalkan calon lain yang akan bersaing di Pilkada Sumut, seperti Edy Rahmayadi yang telah diusung PKS dan PAN. Menurutnya, semakin banyak calon semakin bagus. Karena masyarakat Sumut bisa memilih yang terbaik.

Djarot pun tidak mempermasalahkan masalah kependudukan yang berbeda dengan tempatnya mengabdi di pemerintahan selama ini, Pulau Jawa.

"Orang Sumut itu terbuka legaliter, eksplosif, dan pekerja keras. Kritis dan juga sangat toleran," kata Djarot Saiful Hidayat.

Toto About Toto

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Hai Para Poker Mania,,
    Bingung nih mau cari agen poker ?

    Ayo buruan gabung di AladinQQ
    Agen Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia
    Kami menyediakan 7 permainan dalam 1 userID :
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Dengan modal kecil hanya 20ribu rupiah anda bisa menangkan puluhan juta rupiah,,
    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    - Pin BBM : D8ED5390
    - WA : +855966021899
    - Line : qqaladin / +855966021899

    Kunjungi website kami di,
    www,aladinqq,net (koma diganti titik)

    BalasHapus

© 2013 ZONA MANIA