Ultimatum Tegas Jokowi Kepada Penolak Perppu Ormas dan Perongrong NKRI Peruntuh Ideologi Bangsa.... Mantap

on Senin, 17 Juli 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Presiden Joko Widodo kembali memastikan dirinya tidak akan memberi ruang kepada siapa pun yang berusaha untuk mengantikan ideologi negara dan dasar negara. Jokowi menegaskan tdiak ada kompromi bagi mereka dan pemerintah tidak akan membiarkan dan memberi selah pada pihak mana pun untuk mengganti ideologi negara.


"Jika ada yang mau menolak Pancasila sebagai daasar negara kita, sebagai ideologi negara dan mengganti dengan pandangan hidup yang lain, apakah akan kita biarkan? jelas tidak,"Tegas Jokowi dalam pembukaan acara Akademi Bela Negara di Kampus ABN Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu 16 Juli 2017.

Jokowi berpendapat bahwa di dalam negara kita selam ini telah memberikan ruangan kebebasan yang cukup besar untuk dapat berekspresi dan mengemukakan pendapat.


Maka demikian, ia berharap agar kebebasan itu tidak disalah artikan dan di manfaatkan. Jokowi menegaskan bahwa pemerintah tidak akan memberikan kebebasan tersebut di gunakan untuk mengantikan dan meruntuhkan ideologi bangsa.

"Mereka yang secara terang terangan merongrong NKRI, ingin menggantikan Pancasila, meruntuhkan demokrasi  negara ini, tidak akan dibiarkan. Baik itu ormas, individu yang menyalagunakan kebebasan yang diberikan tersebut." tegas Jokowi.

Jokowi menambahkan negara melalui pemerintah harus tegas dan berani untuk menindak siapa pun yang berusaha untuk merusak dasar dan ideologi bangsa. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan di terbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisai Masyarakat atau Perppu Ormas.

"Negara harus berani mengendalikan, karena itu merupakan dari bagian fungsi fungsi negara,"tegas Jokowi.

GOA About GOA

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA