Luhut Pandjaitan : Presiden Jokowi Itu Galak, Kalau Mau, Silakan Di Coba

on Senin, 22 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang di selenggarakan di Balikpapan pada hari Minggu (21/5/2017) di hadiri oleh Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Mentri Kordinator Bidang Kemaritiman. Luhut juga menyampaikan beberapa arahan mengenai kebijakan ekonomi pemerintahan dan pencapaiannya.


Dalam sela sela pemberian arahan tersebut, Luhut juga melontarkan sedikit guyonan dan topik-topik ringan mengenai karakter Presiden Joko Widodo. Dalam pandangannya, Jokowi merupakan sosok figur dengan jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Mantan Mentri Perindustrian dan Perdangangan di masa kepresidenan era Abdurrahman Wahid juga mengatakan Jokowi galak dan tegas.

"Mungkin orang lihat Pak Jokowi bukan dari tentara, lemah lembut dan sebagainya. Namun ini orang galak. Kalau mau coba aja,"terang Luhut dalam pidatonya.


Luhut mencotohkan pernyataan Jokowi beberpa waktu lalu mengenai organisasi masyarakat anti-Pancasila dan komunis yang akan di gebuk. Pernyatan tersebut bukan hanya sekedari bicara menurutnya.

"Kmemarin sudah di bilang di gebuk, digebuk beneran," ungkapnya.

Bukan hanya itu, Luhut juge mengatakan sosok Jokowi yang ingin mendengar masukan dari orang lain, memiliki jiwa realistis, pragmatis, dan tegas dalam mengambil keputusan. Dia juga menilai Jokowi bukan orang yang cawe cawe.
"Hingga saat ini saya belum melihat bisnis bisnisnya, belum ada cawe-cawe politik, uang iang itu saya gak lihat,"ucap Luhut.

"Karena saya mentri ESDM selama bulan, saya tanda tangan perpanjangan wilayah kerja. Disana tidak tertera nama istrinya, keluarganya muncul" sambungnya.

Politisi Partai Golkar tersebut merasa nyaman berkerja dengan Jokowi karena hal tersebut. Ïtu yang membuat saya merasa nyaman dan senang," kata Luhut.

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA