Begini Penjelasan Kapolri Mengapa Terorisme Yang Dikaitkan Dengan Dunia ISLAM Terus Terjadi.... Baca Biar Gerti !

on Kamis, 26 Oktober 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Kapolri Jenderal Tito Karnavian bicara soal terorisme. Dia mengatakan, selama masih terjadi konflik di negara-negara Islam, permasalahan terorisme tidak akan pernah selesai.



"Selagi terjadi konflik di dunia Islam, problema terorisme tidak akan pernah selesai, karena kita mendapatkan tumpang-tumpang problem saja, ideologi salafi jihadi dan ideologi takfiri. Itu bukan ideologi asli Indonesia," ujar Tito di Auditorium STIK/PTIK, Jl Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Menurut Tito, kedua ideologi tersebut berasal dari Timur Tengah yang dibawa ke Indonesia, sehingga menjadi ideologi sebagian masyarakat Indonesia.

"Ideologi dari Middle East (Timur Tengah) yang diimpor ke sini atau yang dibawa dari sana ke sini. Jadi, selagi konflik ada di dunia muslim, (terorisme) akan terus terjadi," papar Tito.

Karena itu, lanjut Tito, Polri saat ini berjaga dan mewaspadai masyarakat Indonesia yang ingin pergi atau kembali ke Timur Tengah guna mencegah jaringan terorisme di Indonesia.

"Kita juga mewaspadai masyarakat kita yang mau berangkat lagi ke sana itu dijagain. Saya juga sudah memerintahkan kepada Densus 88 dengan penambahan anggaran dan penambahan kekuatan yang sudah saya lakukan. Performa mereka harus lebih maksimal dalam mendeteksi dan mencegah aksi terorisme," ucapnya.

====================================================================================

SITUS ONLINE DATUK99
SATU SATUNYA SITUS ONLINE TERBAIK DAN TERBUKTI 100% FAIR PLAY
SITUS ONLINE YANG TELAH DILENGKAPI DETECTOR ANTI BOT & HACKER 
YANG MEMBERI JAMINAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN 100% UANG KEMBALI

====================================================================================

raimon sitorus About raimon sitorus

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA