Menanggapi Beredarnya Isu PKI, Jokowi : "Tunjukan Kepada Saya Dimana?, Saya Akan Gebuk Detik Itu Juga!"

on Kamis, 13 Juli 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Presiden Joko Widodo menanggapi isu terkait bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) yang kini tengah ramai di perbincangkan. Jokowi mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar dan menegaskan bahwa pemerintah tidak akan memberi ruang sedikit pun untuk Komunisme di Indonesia.


"Saya ingin bicara mengenai masalah yang berhubungan dengan PKI. Karena sekarang lagi banyaknya isu bahwa PKI bangkit, Komunis bangkit,"ucap Jokowi di depan mahasiswa dan warga Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Sabtu 03 Juni 2017.

Jokowi menmpertanyakan tentang desas desus akan isu yang mengatakan kebangkitan Komunis di Indinesia saat ini. Jokowi menjelaskan bahwa Negara Indonesia dengan sangat tegas melarang akan keberadaan PKI.


"Pertanyaannya, Dimana? Dimana? Karena jelas, sudah sangat jelas, di konstitusi kita jelas, ada TAp MPR bahwa komunis sangat di larang di negara kita Indonesia," tegas Jokowi.

Jokowi meminta untuk menunjukan jika ada keberadaan komunis di Indonesia, jangan hanya menebar kabar yang tidak ada kejelasan dan kebenarannya.

"Jadi jika bisa menunjukan kepada kita, tunjukan kepada saya di mana, saya akan gebuk langsung detik itu juga!" ucap Jokowi.

Baca Juga >>> Geger, Amien Rais Menuding Jokowi Salah Fatal Yang Membubarkan HTI Dan Membiarkan PKI Di Depan Mata Berkembang

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA