Tak Mau Membebani Presiden Jokowi, Ahok Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Gubernur DKI Jakarta

on Kamis, 25 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

ZONA MANIA - Surat pengajuan pengunduran diri telah di ajukan Basuki Tjahaja Purnama kepada Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pengacara Ahok mengatakan keputusan itu di ambil agar Pak Jokowi tidak terbebani atas statusnya saat ini.


"Ya benar telah mengajukan surat pengunduran diri. Beliau mengajukan agar Pak Jokowi tak terebebani,"jelas salah satu pengacara Ahok, I Wayan Sudirta pada Rabu, 24/05/2017.

Suarat pengunduran diri yang di ajukan Ahok pada Selasa,23 Mei 2017 kepada Presiden di benarkan oleh Mendagri Tjahaja Kumolo. Surat tersebut di ajukan setelah satu hari Ahok memutuskan untuk mencabut bandingnya.


Ähok telah mengajukan pengunduran diri kepada Presiden RI dari jabatananyasebgai Gubernur DKI Jakarta. Iya, satu hari setlah pencavutan banding atas kasusnya. Jadi dengan demikian, Ahok akan segera di berhentikan tetap,"jelas Tjahjo.

Posisi Ahok sebagai Gubernur definitif akan segera di gantikan oleh Djarot Saiful Hidayat yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur. Sementar itu, dikarenakan sisa waktu jabatan kurang dari 18 bulan, maka posisi wakil Gubernur akan dibiarkan kosong.

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA