Rizieq Shihab Jadi Tersangka, Eggy Sudjana Menuding Ini Praktik Balas Dendam dan Kriminalisasi Ulama Oleh Jokowi

on Senin, 29 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Hari ini, Rizieq Shihab telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pornografi terkait percakapan seks yang melibatkan Firza Husen oleh Polda Metro Jaya.


Eggi Sudjana yang merupakan Koordinator tim pembela Rizieq Shihab merasa tersinggung karena Polda Metro Jaya menaikan status Rizieq Shihab dari saksi menjadi tersangka. Bahkan, dirinya menyebutkan penetapan Rizieq Shihab menjadi tersangka merupakan hal yang tidak pantas.

"Disini kita telah menyimpulkan dan bersepakat bahwa masalah ini adalah kita dibenturkan dengan pihak kepolisian. Kita merasa tersinggung, ini pelanggaran serius terhadap ulama, jangankan jadi tersangka, disebut sebgai saksi saja Habib Rizieq tidak pantas,"terang Eggy saat berada di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, pada hari Senin (29/05/2017).


Dengan itu, Eggy dengan nada tinggi meminta agar Presiden Joko Widodo untuk mengambil sikap dan perintah untuk Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk menutup kasus yang merupakan Kriminalisasi terhadap ulama tersebut.

"Kami meminta kepada Presiden Joko Widodo yang menjadi panglima tertinggi, jangan melakukan kriminalisasi terhadap ulama. Ini tergabtung kepada Presiden, Jadi kita minta ini kepada Presiden untuk menutup atau SP3 kasus ini," tegas Kordinator tim Pembela Rizieq Shihab tersebut.


Eggy juga mengatakan dirinya menduga ditetapkan Rizieq Shihab menjadi tersangka mengandung unsur balas dendam. Hal ini dipicu lantaran kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI dan di vonis bersalah dalam kasus penistaan Agama yang membuat Ahok dijebloskan kepenjara.

"kami melihat ini balas dendam, Ahok kelah Pilkada DKI dan Ahok di jebloskan ke penjara, jadi Habib Rizieq di tersangkakan,"ucap Eggy.


Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA