Presiden Joko Widodo: Jika Ada Ormas Anti-Pancasila Di Indonesia, Kita Gebukin, Kita Tendangi, Jangan Di Tanya Lagi

on Selasa, 23 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

ZONA MANIA - Ketegasan Presiden Joko Widodo tentang ideologi di Indonesia yang berajas Pancasila kepada 1500 prajurit TNI pada hari Jumat (19/05/2017) di Aula Kartika, Tanjung Datuk, Kepulauan Nartuna, Kepulauan Riau.


Penegasan itu di ungkapkan setelah menuaikan salat Jumat dan makan siang bersama prajurit TNI tersebut. "Sekali lagi, Indonesia adalah negara pancasila itu uda final. Tidak ada yang boleh membicarakannya lagi" tegas Jokowi.

Dengan begitu, jika terdapat organisasi masyarakat yang berupaya menggangu ideologi dan keluar dari Pancasila seta tiga pilar negara yaitu UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika, ini merupakan hal yang sangat fundamental bagi Bangsa Indonesia.


Jika terdapat hal tersebut, Jokowi memastikan pemerintah tidak akan tinggal diam terhadap gerakan yang berusaha merongrong Ideologi Negara Indonesia.

"Jika ada oramas seperti itu, ya kita gebuk,"ucap Jokowi.

Bukan hanya anti-Pancasila, Negara akan 'menggebuk' ormas yang berhaluan Komunis. Semua hal tersebut telah di atur dan tertulis jelas dalam Ketetapan MPRS Nomor 25 Tahun 1966 yang menyatakan partai Komunis Indonesia merupakan organisasi Terlarang.

"Iya kita gebuk, kita tendang, itu sudah jelas. Jangan coba ditanya lagi. Jangan di tanya lagi. Payung hukumnya tertera jelas, TAP MPRS," lanjut Jokowi.


Bukan kali ini saja Presiden Jokowi menegaskan untuk mengebuk dan tidak akan membiarkan organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI ada di Indonesia. Pemerintah tidak perna ragu untuk menindak tegas organisasi tersbut.

"Saya di lantik menjadi Presiden yang saya pegang adalah Konstitusi yang merupakan kehendak Rakyat. Bukan yang lain lain. Misalnya ada PKI nongol ya di gebuk aja. TAP MPR jelas tentang larangan itu,"ujar jokowi saat bertemu sejumlah pimpinan redaksi di Istana Negara pada hari Rabu (17/05/2017).

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA