Pengacara Rizieq : Sebenarnya Habib Rizieq Ingin Kembali Ke Indonesia, Tapiii....

on Sabtu, 20 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Sugito Atmo Pawiro selaku pengacara Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan bahwa kliennya memiliki niat untuk kembali ke Indonesia kemarin waktu dirinya berada di Malaysia pada hari Minggu (14/05/2017). Namun rencana untuk kembali ke tanah air di batalkan karena beberapa hal.


"Jadi gini, Habib Rizieq sebenarnya mau balik, tapi disaat hukum di Indonesia sudah menjadi alat kekuatan dan politik, Habib berpikir 'ini harus menggunakan strategi baru untuk melawannya", ucap pengacara Rizieq saat di hubungi pada hari senin (15/05/2017).

Sugianto mengatakan kasus yang kini menjerat Rizieq Shihab merupakan rekayasa. Kepolisian saat ini tengah berupaya untuk mencari cari kesalahan dari Rizieq Shihab.

"Habib telah mengetahui dan memahami bahwa kekuasaan sedang kalap dan menggunakan Kepolisian untuk melakukan tekanan. Kalapnya mengenai kasus Ahok yang kalah dan Ahok yang harus di penjara. Itu aja" ucap dia.

Sugianto juga mempertanyakan maksud dari kepolisian menerbitkan surat penjemputan paksa terhadap Kliennya.  Padahal, Kliennya hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.


"Disaat pembahasan pokoknya harus diperiksa, harus di jemput paksa, harus doi tahan, harus di tingkatkan menjadi tersangka. Padahal seharusnya hukum itu harus adil untuk semua orang," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa Rizieq Shihab merasa sangat kecewa atas perlakukan penegak hukum di Indonesia terhadap dirinya.

"Ahok mengalami kekalahan di Pilgub telah terbukti. Ini kan bukan berarti yang membuat Ahok kalah itu hanya Habib Rizieq, kan banyak pihak lain. Kanapa harus dilimpahkan semuanya kepada Habib Rizieq? ini yang membuat Habib kesal,"ujarnya.


Sebelumnya pihak kepolisian telah mendapatkan bukti kuat tentang kasus Chat sex antara Rizieq Shihab dengan Firza Husein melalui ponsel keduanya yang berhasil disita pihak kepolisian. Informasi yang di dapat oleh kepolisian, Muchsin di perintahkan oleh Rizieq untuk membuang ponsel milik Habib Rizieq yang terdapat bukti percakapan chat sex tersebut.


Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA