Gambaran Prediksi Pemenang Laga El Derbi Madrileno Antara Real Madrid vs Atletico Madrid 03 Mei 2017 Di Leg Pertama Semi Final Liga Champions

on Selasa, 02 Mei 2017 - Tidak ada komentar:

Zona Mania - Laga Leg pertama semi final Liga Champions akan berlangsung malam ini di Santiago Bernabeu. Bagaimana prediksi anda jalannya pertandingan ini yang mempertemukan dua tim sekota Real Madrid vs Atletico Madrid nantinya ? Mari kita ulas bersama untuk mengetahui mana tim yang leboh unggul versi Zona Mania.


Dilihat dari catatan pertemuan  kedua tim di Liga Champions, Real madrid memiliki catatan yang bagus dimana dalam 4 pertandingan terakhir, Real madrid belum perna terkalahkan. Dengan perolehan 2 kemenangan dan 2 hasil seri, Real Madrid di prediksi akan memiliki peluang baik oleh sebagian orang.

Namun harus di ketahui dimana pada pertemuan terakhir kedua tim di Final Liga Champions 2015/2016 tahun lalu, Atletico Madrid berhasil menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan yang berjalan hingga 120 menit dan kemenangan Real Madrid di raih dari adu pinalti dengan skor 5-3.

Kemenangan Real Madrid tersebut tidak berlaku dalam pertandingan semi final kali ini. Dari tahun ke tahun, Atletico Madrid menunjukan kemampuannya dalam mengimbangi permainan dari tim yang kini di tungangi oleh Zinedine Zidane. Performa Atletico madrid kian membaik setelah tim ini di asuh oleh Diego Simeone yang memiliki berbagai taktik brilian yang tak terduga.

Di pertandingan ini, kedua tim sama sama memiliki kendala dalam menurunkan pemain utamanya karana tengah di landa cedera. Real madrid yang harus kehilangan Pepe dan Gareth Bale serta Atletico Madrid yang harus kehilangan beberapa pemainnya seperti Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya dan Sime Vrsaljko.

Meski bermain di markas sendiri, permainan Atletico madrid tidak boleh di pandang sebelah mata oleh Real Madrid. Berbagai taktik glegar sering di tunjukan oleh Atletico Madrid di saat menghadapi tim tim papan atas. Untuk bahan pertimbangan, Zona Mania akan memberikan catatan pertemuan kedua tim di pertandingan sebelumnya.

Lima Pertemuan Kedua Tim Di Liga Champions Dan La Liga
08 April 2017 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)
20 November 2016 Atletico Madrid 0 - 3 Real Madrid (La Liga Spanyol)
29 Mei 2016 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid (Liga Champions)
27 Febuari 2016 Real Madrid 0 - 1 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)
05 Oktober 2015 Atletico Madrid 1 - 1 Real Madrid (La Liga Spanyol)

Prediksi Persentase Hasil Pertandingan Menurut ZonaMania
Real Madrid : 40%
Atletico Madrid : 20%
Hasil Seri : 40%

Bagaimana prediksi versi sobat sendiri? Tentu saja kita nantikan hasil pertandingan yang bertajuk El Derbi Madrileno di Leg Pertama Semi Final Liga Champions malam ini, Rabu 03 Mei 2017 Pukul 01:45 WIB yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.


TOP RATING BANDAR BOLA DAN SITUS POKER ONLINE INDONESIA TER-UPDATE, TERBAIK DAN TERPERCAYA 2016/2017




===================================================

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 ZONA MANIA